Mengapa Anda Harus Menggunakan Aplikasi Akuntansi UKM Android 6 bulan ago

Mencatat semua transaksi akuntansi akan membuat UKM (usaha kecil menengah) yang anda jalankan menjadi lebih akuntable. Dengan begitu UKM anda akan banyak dilirik oleh investor dan pemberi modal usaha seperti lembaga keuangan bank dan non bank. Saat ini android adalah teknologi yang paling akrab dengan masyarakat, sehingga aplikasi akuntansi UKM android Zahir Simply pasti akan lebih mudah digunakan daripada menggunakan laptop. Selain itu jika software akuntansi UKM ada mobile friendly, akan sangat memudahkan anda melakukan pencatatan.

Pencatatan semua transaksi akuntansi yang berhubungan dengan usaha Anda, mutlak diperlukan demi kemajuan usaha anda. Melakukan pencatatan dengan menggunakan software akuntansi UKM akan sangat membantu anda apalagi jika mobile friendly. Berikut beberapa alasan mengapa harus pakai aplikasi akuntansi UKM android Zahir Simply :

 

1. Mudah Digunakan Bagi Semua Orang

Sudah banyak diketahui jika android adalah sistem yang user friendly atau sangat mudah dijalankan semua orang. Asalkan sudah terbiasa dengan smartphone, menggunakan aplikasi akuntansi android bukanlah hal yang sulit. Anda akan sangat mudah melakukan pencatatan akuntansi di dalam smartphone android, dengan menggunakan aplikasi Zahir Simply. Software akuntansi UKM-nya akan membantu anda mengelola keuangan usaha anda dengan sangat mudah dan praktis.

 

2. Bisa Melakukan Pencatatan Dimanapun

Dengan aplikasi akuntansi Zahir Simply yang bisa didapatkan di google play, anda akan sangat terbantu. Hal itu karena dengan menggunakan software akuntansi android anda bisa melakukan pencatatan dimana pun anda berada asalkan terhubung dengan internet. Sehingga melakukan pencatatan bisa dilakukan secara langsung tanpa ditunda-tunda dan menumpuk di akhir bulan. Dengan begitu kapan pun anda membutuhkan hasil pelaporan terkait keadaan keuangan usaha, anda bisa langsung mendapatkannya.

 

3. Bisa Melakukan Pencatatan Akuntansi Kapanpun

Melakukan pencatatan akuntansi bukan lagi hal yang membosankan dan membutuhkan waktu khusus untuk melakukannya. Anda bisa melakukannya kapan pun anda memiliki kesempatan untuk mencatatnya. Hal ini karena aplikasi Zahir Simply berada dalam genggaman anda, jadi kapan pun anda bisa membukanya. Lalu kemudian melakukan pencatatan transaksi keuangan yang terjadi pada hari itu, dengan memasukkan semua data keuangan tersebut.

 

4. Lebih Hemat Biaya Karena Tidak Membutuhkan PC

Bagi anda yang memiliki modal pas-pasan dalam memulai Usaha Kecil Menengah (UKM). Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan software akuntansi UKM ini, karena bisa didapatkan secara gratis dan mudah. Pencatatannya pun bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat android yang murah, sehingga tidak membutuhkan perangkat komputer. Anda cukup melakukan pencatatan dengan HP atau Tab anda yang memiliki sistem android terbaru.

 

5. Membuat UKM Anda Lebih Akuntable

Dengan bantuan aplikasi akuntansi untuk UKM ini akan meningkatkan akuntabilitas usaha kecil menengah anda. Hal ini karena semua transaksi akan tercatat dengan benar, lengkap dan rapi untuk dibaca dan dicermati. Semua pencatatan bisa anda lakukan secara live, karena bisa langsung anda lakukan di tempat transaksi berlangsung. Jika pencatatan dilakukan langsung maka tidak akan ada data yang terlewati untuk dicatat. Hal itu akan membuat usaha anda lebih akuntable bagi semua pihak yang membutuhkan pencatatan dan pelaporan anda.

Demikian 5 alasan mengapa anda harus menggunakan aplikasi akuntansi UKM android untuk mencatat semua transaksi anda. Pencatatan yang benar akan berdampak pada akuntabilitas Usaha Kecil Menengah (UKM) yang anda miliki. Sehingga akan meningkatkan potensi mendapatkan tambahan modal dan investor untuk mengembangkan usaha anda. Segera buka web www.zahironline/simply/ atau download aplikasi ini di android anda.

 

Facebook Comments

No Replies on Mengapa Anda Harus Menggunakan Aplikasi Akuntansi UKM Android

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>