ZAHIR ONLINE, SOFTWARE AKUNTANSI ONLINE UNTUK KENYAMANAN BISNIS

Pembukuan laporan keuangan perusahaan seringkali menimbulkan polemik tersendiri jika dikelola secara manual dan tidak tersistem dengan baik. Hal ini yang menjadi salah satu faktor penghambat dan menyulitkan suatu perusahaan yang ingin berkembang dan lebih maju. Oleh sebab itu banyak perushaan yang sekarang beralih dari manual , menggunkan sistem akuntansi/software akuntansi untuk mengelola laporan keuangan . di Indonesia sendiri perkembangan software akuntansi bisa dibilang signifikan. Mulai dari yang berbasis offline dan yang paling terupdate sekarang berbasis online/cloud. Yang mana efisiensi dan keefektifan dalam mengelola laporan keuangan semakin termudahkan dan menjadi lebih baik. Dalam artikel ini saya akan membahas salah satu Software akuntansi online yang bisa memberikan kenyamanan dalam mengelola perusahaan dan bisnis anda, yaitu Zahir Online.

software akuntansi online

Souce Gambar : Zahir.info
(Software Akuntansi Online)

Setelah sukses besar dengan produk zahir accountingnya, kini PT. Zahir Interasional melakukan pembaharuan dalam pengelolaan bisnis dari cara yang konvensional ke arah yang lebih modern yaitu dengan mengeluarkan produk Zahir Online. Yang mana sistem itegrasinya menggunakan teknologi Cloud Computing berbasis web dengan tetap menjaga kaidah akuntansi dan manjemen bisnis yang berlaku secara umum. Dengan begitu pelaku usaha termudahkan dalam mengakses laporan keuangan dari mana saja dan kapan saja secara real time.

Berbagai Keuntungan yang didapatkan dengan menggunakan software akuntansi online Zahir Online.

  • Akeses antar cabang terintegrasi
    Dalam hal manjemen bisnis, proses bisnis yang terintegrasi membuat laporan keuangan perusahaan dapat dilihat kapanpun dibutuhkan/ realtime, sehingga bisa dengan cepat dan sangat mudah dalam pengambilan keputusan bisnis.
  • Monitor Inventori antar cabang
    Pelaku usaha bisnis dengan mudah mengontrol persediaan. Baik persediaan antar cabang, sehingga pelaku usaha bisa dengan mudah mengetahui kondisi jumlah perputaran persediaan.
  • Mengontrol kewenangan setiap user
    Setiap User dapat disesuaikan dan dibatasi kewenangannya. Sehingga penyalahgunaan data dan kecurangan kecurangan lain bisa dihindarkan.
  • Mengontrol Piutang dan Hutang Usaha
    Pelaku usaha dapat melihat dan memonitor piutang usaha dan hutang usaha secara realtime. Dan juga pelaku usaha bisa mengetahui reminder piutang usaha dan hutang usaha yang akan jatuh tempo, sehingga keuangan perusahaan bisa di kontrol perencanaannya dengan baik dan benar.
  • Memonitor Laba rugi perdepartemen dan proyek
    Pelaku usaha bisa dengan mudah mengontrol anggaran dan realisasi biaya yang digunakan serta keuntungannya di setiap proyek, dikarenakan laporan laba rugi perdepartemen dan proyek tersedia secara cepat dan realtime.
  • Layanan Support 25 jam nonstop
    Layanan support zahir akan selalu tersedia untuk pelaku usaha kapanpun dan dimanapun pelaku usaha membutuhkan.

Zahir Online sendiri memiliki 3 edisi dimana setiap edisi memliki fitur yang berbeda – beda kebutuhannya.

  • Zahir Online Edisi Basic
    Zahir online edisi basic sangat cocok untuk pelaku usaha yang membutuhkan laporan keuangan dengan simpel dan cepat.beberapa fitur transaksinya :kas keluar, kas masuk, dan jurnal umum.
  • Zahir Online Edisi Essential
    Zahir online edisi essential sangat cocok untuk anda yang membutuhkan laporan keuangan,monitor persediaan antar cabang dan hutang piutang.beberapa fitur transaksinya :kas keluar/masuk, jurnal umum, stock opname, dan multi gudang.
  • Zahir Online Edisi Essential
    Zahir online edisi professional sangat cocok untuk anda yang membutuhkan laporan keuangan serta fasilitas fitur pendukung transaksi penjualan dan pembelian seperti quotation, SO, PO.

zahir online

Source Gambar : Zahir Online
(Macam – macam Edisi Zahir Online dan beberapa fitur yang tersedia)

Itulah sekilas tentang Zahir Online dengan beberapa edisi dan keunggulannya. Sangat membantu anda dalam mengelola laporan keuangan . mudah digunakan dimanapun dan kapanpun anda membutuhkan , Bagaimana ? Tertarik menggunakan zahir online ? Ayo segera kunjungi web Zahir Online dan hubungi line telpon yang tersdia. atau datang langsung ke gerai zahir terdekat di kota anda.

 

Oleh Deddy Irawan

Sumber : ZahirOnline

Facebook Comments
Bagikan artikel
Artikel Terbaru
suplychain
Supply Chain Adalah: Definisi, Fungsi, Manfaat dalam Bisnis
Supply chain adalah salah satu elemen penting...
2
Konsultan Adalah: Pengertian dan Perannya dalam Bisnis Anda
Saat memulai atau mengembangkan bisnis, Anda...
Gambar WhatsApp 2024-02-13 pukul 14.01
4 Metode Depresiasi: Rumus, dan Contohnya
Jika Anda pernah punya barang seperti mobil...
invoice
Apa Itu Invoice? Perbedaannya dengan Nota dan Kuitansi
Apa itu Invoice? Jika Anda adalah seorang...
branding
Branding Identity Adalah: 7 Cara Membuatnya dan Contoh Bisnis
Jika Anda memiliki bisnis, maka Anda pasti...
Artikel Terkait

Kelola invoice, inventory, keuangan dalam satu aplikasi, Monitor bisnismu kapan saja dimana saja.

Zahir Berpengalaman 27 Tahun membantu lebih dari 100.000 Bisnis untuk bertumbuh